Kuliner Kebab Daging Sapi
TREN TERKINI

KULINER KEBAB DAGING SAPI SHAWARMA KHAS ARAB

KULINER KEBAB DAGING SAPI SHAWARMA KHAS ARAB

PENGALAMAN KULINER KEBAB TERBAIK

Itu terjadi hampir sepanjang waktu: saya dan Mike, tersandung dan kelaparan di beberapa kesempatan waktu atau bahkan malam, menuruti hidung kami ke arah toko yang menjual Kuliner Kebab Daging Sapi beraroma lezat yang dimasukkan ke dalam pita. Tentu saja selalu ada tersangka umum: daging perlahan-lahan beralih ke sup, irisan bawang, tomat, dan Tuhan-tahu-apa-di-itu tetapi memberi saya saus berwarna putih yang lebih adiktif. Kemudian, tim kami tidak terlalu peduli karena perut kami akan menyerap dengan sendirinya, tetapi jika tim kami berhenti untuk percaya, tim kami sama sekali tidak tahu apa-apa tentang kantong-kantong sandwich yang membuat ketagihan itu.
Saya tidak tahu tentang kalian, tetapi ada sederetan toko di bawah ini yang tampaknya menawarkan hal yang sama, tetapi dengan berbagai label. Mereka semua jenis preferensi yang sama juga, tetapi saya tahu pasti ada yang harus menjadi sesuatu yang berbeda di sekitar mereka semua, bukan?
Karena itu, setelah sedikit menelusuri Google.com, saya menemukan:

ISTILAH DALAM KATA KATA SHAWARMA

Gyro sebenarnya adalah bahasa Yunani.
Shawarma sebenarnya adalah Levantine.
Döner kebab sebenarnya adalah bahasa Turki.
Alasan bahwa mereka semua tampak sama persis adalah karena, sebenarnya, mereka sebenarnya. String khas dari ketiganya adalah tumpukan, daging yang berpengalaman dibelah menjadi bentuk kerucut pada tangkapan, mengubah dan memanggang dalam jusnya sendiri. Transformasi sebenarnya adalah gaya khas: döner, gyro, dan shawarma, semuanya menyiratkan “transformasi”. Mereka sedikit berbeda dalam topping dan saus, tetapi pada akhirnya, semuanya enak.
Saya sepenuhnya dengan poin rotisserie: Saya suka betapa juicy dan renyahnya apa pun yang didapat. Saya ingin saya memiliki muntahan tegak (jika Anda melakukannya, dapatkah tim kami benar-benar menjadi teman?) untuk mengubah / menyiapkan ini, tetapi sayangnya, tidak, oleh karena itu saya menusuk daging dan memanggangnya sampai hangus dengan enak. Tentu saja mengenai area tersebut, kemungkinan besar karena tim kami menggunakan wagyu yang berasal dari Only Hill Wagyu. Saya menyukai wagyu – jenis ternak Jepang yang memiliki rasa dan marmer yang ekstrem.
Apa yang kemungkinan besar akan Anda beli: gyros, shawarma, atau bahkan döner? Dan topping apa yang kamu pilih? Pikiran yang ingin tahu ingin tahu 😉

Hidangan Kebab Daging Sapi Shawarma

3 sendok makan minyak zaitun, dan juga tambahan untuk panggangan
ekstrak 1/2 lemon
4 siung bawang putih, cincang
1/2 sdm biji adas, hancurkan
1 sdm lada aleppo
1 sdm sumac
1,5 sendok teh natrium
1 sdt jinten
1/2 sdt kapulaga kapulaga, hancurkan
1/2 sdt pala
3 cengkeh utuh
1 adas manis selebriti
1 sdt lada hitam yang baru digiling
Satu pon ekstra Only Hill Wagyu kebab dikurangi
Menuju melakukan:
pitas
irisan tomat
Potongan bawang merah
irisan mentimun
selada
daun mint
tingkat jatuh daun peterseli
irisan jeruk nipis
tzatziki atau bahkan saus tahini
Campur satu sama lain minyak zaitun, perasa lemon, dan ekstrak. Buang bumbu marinasi beserta potongan kebab dan rendam selama 1 jam. Tusuk sate, sisir dengan minyak ekstra, dan panggang di atas sedang-tinggi, kadang-kadang berubah, sampai hangus dan siap untuk Anda seperti, sekitar 6-7 menit untuk alat biasa.
Tampil bersama pitas, tomat, bawang bombay, mentimun, selada, mint, daun peterseli, irisan lemon, serta saus tzatziki, baik dalam salad besar, atau bahkan masukkan daging ke dalam pita, desain shawarma jalan.